Wednesday 29 April 2015

Download Soal USM STAN 2014


Selamat (Pagi,Siang,Sore,Malem) khusus nya buat adik2 yang 2 minggu lalu baru selesai menjalankan Ujian Nasional yang merupakan kewajiban terakhir selama menempuh sekolah selama 12 tahun.

Gimana perasaan udah selesai UN ? pasti nya lega yaah, meskipun ada sedikit sedih karena harus berpisah sama temen-temen nya selama SMA/SMK :(

Tapi untuk sekarang sedih nya udahan dulu yaah, sekarang kita tentuin kemana tujuan kita selanjutnya, mungkin ada yang mau langsung kerja atau ada yang mau lanjut kuliah ?
Nah buat yang mau kuliah udah di tentuin belum mau masuk ke perguruan tinggi mana ? ke Universitas, Institut, Politeknik, atau mau ke Perguruan Tinggi Kedinasan yang sekarang ini lagi booming2 nya,
Untuk Postingan kali ini Virtual Campus mau bagi'in soal USM salah satu perguruan tinggi kedinasan yang baaaaaanyak banget peminatnya, apa lagi kalo bukan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Nah buat adik-adik, temen-temen, atau siapa pun yang membutuhkan soal USM STAN 2014 (tahun kemarin) boleh langsung download disini.

Kalo udah di download silahkan dipelajari yah, itu cuma soal gak ada pembahasan jadi silahkan di bahas sendiri, SEMANGAT ;)

0 comments:

Post a Comment

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2014 Virtual Campus All Right Reserved